News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 14:11 WIB

TK AISYIYAH Karangasem Belajar di Pasar Kleco

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Murid-murid Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo mengikuti outing class [pembelajaran di luar kelas], di Pasar Kleco, Jumat (5/10/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Murid-murid Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo mengikuti outing class [pembelajaran di luar kelas], di Pasar Kleco, Jumat (5/10/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Sebanyak 23 murid TK Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo mengikuti outing  class [pembelajaran di luar kelas], di Pasar Kleco, Jumat (5/10/2012).
Advertisement

Salah satu guru pendamping, Hariyah Indradati, menuturkan kunjungan ke Pasar Kleco itu terkait materi pembelajaran yang bertemakan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Tujuan kegiatan mengenalkan kepada anak-anak tentang macam-macam kebutuhan sehari-hari seperti makanan, sayuran dan lain-lain,” kata Hariyah saat ditemuiSolopos.com, seusai kegiatan.

Pada kesempatan itu, anak-anak dikenalkan dengan uang Rp1.000 dan Rp2.000 yang digunakan untuk berbelanja. Anak-anak terlihat senang bisa berbelanja sendiri sesuai pilihan mereka. Ada yang membeli sayur-sayuran, ikan asin, bawang merah dan lain-lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif