News
Rabu, 29 Juni 2011 - 16:26 WIB

Tiga pendaftar direktur PDAM Grobogan tak lolos seleksi

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com) – Setelah dilakukan seleksi administrasi atas berkas pendaftaran 12 pendaftar lowongan direktur PDAM Grobogan oleh tim dari Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, tiga pendaftar dinyatakan tidak lolos.

“Pendaftaran ditutup Senin 27 Juni 2011, kemudian berkas pendaftaran langsung diseleksi kelengkapan administrasinya oleh tim dari Undip Semarang. Hasilnya tiga pendaftar tidak lolos seleksi administrasi,” jelas Kabag Perekonomian Setda Grobogan, HM Susilo SH kepada Espos, Rabu (29/6/2011). Saat ditutup pendaftaran calon direktur PDAM Grobogan, 27 Juni 2011, ada 12 pendaftar tiga di antaranya dari dalam PDAM Grobogan yakni, Dwi Raharjo, Koesbandiah dan Ary Soelistiono. Sedang tujuh pendaftar dari luar PDAM adalah, M Umar Syahid,Tri Budi Kus Handayani, Gani Eko Harsono, Paul Christian, Edy Setiawan, Martono, Ima Sukmawati, Achmad Junaidi dan Sulatin.

Advertisement

“Dari 12 pendaftar dari beragam profesi dan latar belakang pendidikan tersebut setelah dilakukan seleksi administrasi oleh tim dari Undip Semarang, yang tidak lolos seleksi adalah Gani Eko Harsono, Martono dan Ima Sukmawati,” ungkap Susilo.

Menurut Susilo, kepanitiaan di Pemkab Grobogan hanya sebatas menerima pendaftaran, sedang proses seleksi administrasi hingga tes dilakukan tim dari Undip Semarang. “Pendaftar yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti tes tertulis yang akan digelar Senin 4 Juli 2011 di lantai dua Setda Grobogan,” terang Susilo.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Grobogan memberi kesempatan kepada tenaga profesional untuk menjadi direktur PDAM Grobogan, menggantikan Mulyadi SP yang habis masa jabatannya tanggal 30 Juni 2011. Untuk itu Pemkab membuka pendaftaran calon direktur PDAM mulai 28-27Juni.

Advertisement

Terpisah Asisten II Setda Grobogan Dasuki sebagai ketua panitia seleksi direktur PDAM mengatakan, kepemimpinan Mulyadi di PDAM Grobogan sudah diperpanjang empat tahun, kemudian tiga kali perpanjangan selama enam bulan sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur PDAM Grobogan.

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif