News
Selasa, 22 Mei 2012 - 11:33 WIB

TEWAS DI TIRTONADI: Masuk Angin, Warga Sukoharjo Tewas di Terminal Solo

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (FOTO/Google/images)

ILUSTRASI (FOTO/Google/images)

SOLO-Nasib Nahas dialami Daryono, 60, warga Badran RT 002/001, Kamal, Bulu, Sukoharjo ini tewas di Terminal Tirtonadi Solo, Selasa (22/5/2012) pagi.

Advertisement

Diduga Daryono tewas setelah diserang masuk angin akut. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun solopos.com menyebutkan, Daryono pada Senin (21/5) malam, melakukan perjalanan dari Bandung menuju Solo dengan naik bus seorang diri.

Rencananya Daryono hendak pulang ke Sukoharjo, sampai di Terminal Tirtonadi Solo sekitar pukul 04.00 WIB. Begitu sampai di Terminal Solo, korban melepas lelah di salah satu warung di sekitar pintu keluar timur terminal.

Advertisement

Saat menunggu bus jurusan Sukoharjo di warung tersebut, tiba-tiba Daryono merasa badannya tidak enak dan meminta Oky Candra, 35 untuk mengeroki badan.

“Awalnya korban meminta bantuan orang di sekitar terminal tetapi tidak ada yang mau. Akhirnya saya diminta untuk mengeroki badannya, katanya masuk angin,” papar Oky kepada solopos.com di lokasi kejadian.

Usai dikeroki, lanjut Oky, tubuh korban tidak ada perubahan tetap dingin, sehingga ia memanggil petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Saat ditinggal itulah sekitar pukul 08.00 WIB korban meninggal.

Advertisement

Saksi kemudian bersama warga melaporkan kejadian itu ke polisi yang kemudian datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif