News
Senin, 12 Januari 2015 - 21:45 WIB

TEROR PARIS : Ini Kicauan Anggun C Sasmi Terkait Teror Charlie Hebdo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah Anggun di akun Twitternya (Twitter)

Teror Paris yang menewaskan 12 orang membuat penyanyi Anggun C Sasmi turut berkomentar.

Solopos.com, PRANCIS – Peristiwa penyerangan markas majalah Charlie Hebdo di Paris, Prancis menjadi perhatian dunia. Melalui akun Twitter, penyanyi Anggun C Sasmi pun turut mengomentari teror berdarah itu.

Advertisement

“Jika kalian bingung, inilah teroris dan inilah muslim,” demikian kicau Anggun terkait teror Paris, Jumat (9/1/2015), dengan gambar anak panah di masing-masing gambar yang menunjuk teroris dan polisi yang tertembak.

Dari foto yang diunggahnya, Anggun seakan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa muslim dan teroris adalah hal yang sangat berbeda. Dalam kicauannya, ia juga menuliskan hastag #JeSuisCharlie yang berarti “aku untuk charlie” sebagai tanda solidaritas untuk Charlie Hebdo.

Selain Anggun, beberapa artis mancanegara seperti Jared Leto, George Clooney dan Joshua Jackson juga turut mengucapkan empati atas peristiwa tragis itu di akun Twitter mereka.

Advertisement

Selain mengunggah foto teroris dan polisi yang tertembak, Anggun juga mengunggah  foto tiga orang dengan bendera Prancis, Algeria, dan Israel saat long march perdamaian di Paris, Senin (12/1/2015).

Seperti yang diketahui sebelumnya, tiga orang teroris menyerbu kantor majalah Charlie Hebdo di Paris, Prancis, Rabu (7/1/2015). Menggunakan senapan AK-47, teror Paris itu menewaskan 12 orang termasuk dua orang polisi. Sementara kartunis Charlie Hebdo yang menjadi sasaran utama penyerangan itu mengalami luka berat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif