News
Rabu, 24 Juni 2015 - 22:10 WIB

TEROR ISIS : Sebar Virus AIDS, Militan Asal Indonesia Dibunuh ISIS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Militan ISIS (Istimewa/qdnd.vn)

Teror ISIS kembali terjadi saat mengeksekusi militant asal Indonesia lantaran dituding menyebarkan virus HIV.

Solopos.com, SHADDADI – Teror ISIS terus menjadi-jadi. Negara Islam Irak dan Suriah ini baru saja mengeksekusi seorang militant asal Indonesia lantaran dituding menyebarkan virus HIV AIDS.

Advertisement

Dilaporkan Dailymail, Selasa (23/6/2015), eksekusi ini bermula saat militant asal Indonesia tersebut hendak mendonor di Shadadi, Provinsi Hasaka, Suriah. Petugas menemukan darah yang didonorkan militant asal Indonesia itu terinveksi HIV.

Kasus AIDS juga terdeteksi karena seorang militan ISIS asal Mesir terinveksi AIDS setelah berhubungan seks dengan seorang Yazidi berusia 15 tahun. Selain itu dua warga Arab Saudi juga terinfeksi karena memperkosa perempuan itu.

Setelah itu, tes medis membuktikan ada yang terinfeksi AIDS setelah mendapatkan donor darah dari seorang militan ISIS asal Indonesia.

Advertisement

Penyelidikan menyebutkan orang Indonesia itu sudah menderita AIDS sebelum gabung dengan ISIS September 2014 lalu. Akibatnya dia dijatuhi hukuman mati atas tuduhan sengaja “merugikan” anggota ISIS dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk pejuang yang terluka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif