News
Minggu, 1 September 2013 - 01:30 WIB

Ternyata Wapres Boediono Juga Bisa Nyanyi!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wapres Boediono

Solopos.com, JAKARTA — Enggak hanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang piawai menyanyi. Wakil Presiden (Wapres)  Boediono juga bisa menyanyi.

Tak hanya itu, Wapres juga bisa romantis. Di depan sang istri, Herawati Boediono, pria asal Blitar ini menyanyikan lagu berjudul Scarlet Ribbon yang dipopulerkan oleh Harry Belafonte.

Advertisement

Boediono menyanyikan lagu ini di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2013). Boediono tidak hanya asal menyanyikan lagu ini karena menurutnya lagu itu bercerita tentang doa seorang anak kecil.

“Cerita seorang ibu yang ingin mengucapkan good night (selamat malam) kepada anak perempuannya. Saat mengintip ke kamar anaknya, ia melihat anaknya berdoa,” kata Boediono.

Di dalam doanya, sang gadis meminta sebuah pita. Karena telah malam, ibu tersebut sedih karena tidak bisa memenuhi permintaan anaknya.

Advertisement

“Si Ibu tidak bisa tertidur hingga pagi. Ketika pagi, dirinya kembali menjenguk anaknya dan mendapati ada pita di samping tidur anaknya. Dirinya tidak pernah tahu dari mana datangnya pita itu,” jelasnya.

Pesannya, lanjut Boediono adalah doa anak-anak yang tulus dikabulkan dengan sebuah mukjizat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wapres Wapres Boediono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif