News
Senin, 30 April 2012 - 09:33 WIB

TERAPI EKSTREM: Sensasi Pijat Ular

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pijat ular (weirdnews.about.com)

Pijat ular (weirdnews.about.com)

JOGJA—Perawatan tubuh dengan spa dan pijat telah menjadi bagian gaya hidup bagi sejumlah orang. Beberapa perusahaan spa menawarkan perawatan tubuh paling ekstrem bagi para orang kaya.

Advertisement

Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir Newser dari Cracked, Senin (30/4):

Pujat Ular. Sebuah pusat spa di utara Israel menawarkan pijat ekstrem bagi tamunya. Bukannya manusia, sang pemijat adalah ular! Ular besar akan “memijit” punggung pasien, sementara beberapa ular kecil akan melata di bagian wajah. Cara itu diklaim memberikan nuansa relaksasi bagi pasien. Berani mencoba? Tarifnya US$70 sekali pijat.

Kolam Renang Teh. Salah satu pusat kecantikan di Jepang menyediakan kolam renang berisi teh dan kopi bagi tamunya. Ada juga kolam renang anggur yang dipercaya akan mempercantik kulit. Resep perawatan tersebut diklaim sebagai warisan Ratu Cleopatra. Ekstrak dan teh dianggap sebagai antioksidan yang efektif.

Advertisement

Terapi Mangkuk Panas. Terapi semacam ini banyak berkembang di China. Benda semacam mangkuk yang sebelumnya dipanasi ditepel di punggung pasien. Cara ini diyakini mampu mengatasi gangguan fisik, melancarkan sirkulasi darah serta melancarkan menstruasi. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif