News
Senin, 27 Oktober 2014 - 20:20 WIB

Telkomsel Buka Grapari di Jogja City Mall, Gandeng Trinity Mobile dan Oppo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO Oppo Electroni Jet Lee (dua dari kanan) menari bersama tim Oppo sebelum pembukaan Grapari Shop di Jogja City Mall (JCM), Minggu (26/10/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Telkomsel menggandeng produsen smartphone Oppo dan Trinity Mobile membuka Grapari Shop di Jogja City Mall (JCM). Outlet baru tersebut menjadi pusat pelayanan dan gadget untuk memanjakan konsumen di Jogja.

Menurut General Manager of Sales Telkomsel Region Jawa Tengah dan DIY, Rukmono Cahyadi, konsumen dapat memilih beragam gadget yang diinginkan di Grapari tersebut.

Advertisement

Di lokasi tersebut, pihaknya juga menyediakan beragam layanan konsumen seperti informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir Kartu Halo hingga penggantian kartu rusak atau hilang.

“Kami juga memberikan layanan penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa. Konsumen juga dapat menjajal layanan digital service hingga mendapatkan informasi umum tentang produk dan layanan lainnya. Dengan konsep seperti ini, maka konsumen dapat menyelesaikan semua masalahnya dalam satu lokasi atau one stop shopping,” kata Rukmono di sela pembukaan Grapari Shop di JCM, Minggu (26/10/2014).

Rukmono menjelaskan, kolaborasi Telkomsel bersama Oppo dan Trinity Mobile diharapkannya mampu memberikan warna baru. Konsumen tidak hanya mendapat gadget pilihan tetapi juga mendapat dukungan jaringan dari provider Telkomsel.

Advertisement

“Saat ini, konsumen didominasi oleh kebutuhan layanan broadband dan internet. Kami memberikan environment bagi pelanggan untuk memenuhi gaya hidup yang semakin digital,” ujarnya.

CEO Oppo Electroni Jet Lee menjelaskan, smartphone Oppo masuk ke Jogja sejak Juni 2013 dan diterima baik oleh masyarakat. Menurutnya, pasar Oppo terus tumbuh dan menjangkau semua kalangan.

“Kami memberikan guaranteed price atau jaminan harga sama di seluruh Indonesia. Itulah sebabnya, Oppo menjadi smartphone yang banyak dicari masyarakat. Ini salah satu alasan kami membuka cabang baru di JCM ini bersama Telkomsel dan Trinity Mobile,” ujar Jet Lee.

Advertisement

Khusus di Grapari JCM, pihaknya memberi penawaran khusus dengan program Turun Harga. Masyarakat dapat membeli Oppo dengan diskon tertentu. Misalnya, untuk seri Joy dari harga awal Rp1,6 juta menjadi Rp1,4 juta, seri Neo 3 dari Rp2,1 juta menjadi Rp1,9 juta dan Oppo Find 5 Mini dari Rp3,6 juta menjadi Rp3,2 juta.

“Dengan adanya one stop shopping ini, kami terus berkomitmen memberi service quality yang prima,” tutup Owner Trinity Mobile, Albert Joseph.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif