News
Jumat, 7 Juli 2017 - 11:45 WIB

Tampar Petugas Bandara, JW Minta Maaf Lewat Instagram?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun instagram bertuliskan permintaan maaf diduga milik JW (Instagram)

Akun dengan nama sama seperti perempuan penampar petugas Avsec meminta maaf di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Insiden penamparan yang terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado berbuntut panjang. Setelah kedua belah pihak dikabarkan saling lapor, beredar kabar akun Instagram yang mengatasnamakan Joice Onsya Warouw meminta maaf.

Advertisement

Video aksi penamparan terhadap petugas pengamanan bandara atau aviation security (Avsec) viral di media sosial, Rabu (5/7/2017). Dalam video yang viral itu tampak perempuan yang dikabarkan berinisial JW marah-marah terhadap petugas Avsec. Mesti sudah dicegah putrinya, JW berhasil menampar petugas Avsec.

Dikutip Okezone, Rabu, insiden tersebut dibenarkan oleh Humas Bandara Sam Ratulangi, Yuris. Berdasarkan keterangan Yuris, JW merasa keberatan saat diminta melepas jam tangan karena alarm metal detector bunyi saat dia melintas.

Insiden yang sampai membuat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta dilakukan penyelidikan ini, kini sedang di bawah penanganan Polresta Manado.

Advertisement

Meski belum ada konfirmasi resmi JW meminta maaf, di media sosial Instagram ditemukan akun dengan nama mirip JW. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (6/7/2017) sore, ditemukan akun @joiceonsaywarouw_ di Instagram. Akun tersebut menjadikan kalimat permintaan maaf sebagai biodata diri.

Saya benar-benar meminta maaf,” tulis akun @joiceonsaywarouw_ di bio akunnya. Dalam bio akun tersebut juga dituliskan  asal si pengguna akun yang berasal dari Manado.

Akun tersebut memiliki follower lebih dari 23.000, sayang sekali akun tersebut diset dalam mode private sehingga foto-foto tidak bisa dilihat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif