News
Sabtu, 13 Oktober 2012 - 08:50 WIB

TABRAK 7 ORANG: Pemeriksaan Novi Amilia Tunggu Kondisi Stabil

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novi Amilia (detik)

Novi Amilia (detik)

JAKARTA–Polisi menyatakan hingga saat ini belum melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap ‘sopir bikini’ Novi Amilia.

Advertisement

Polisi beralasan kondisi psikis yang bersangkutan yang belum stabil pasca peristiwa yang membuat mereka belum melakukan pemeriksaan.

“Novi belum diperiksa menunggu sampai sehat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (13/10/2012).

Rikwanto belum bisa memastikan kapan pemeriksaan terhadap Novi akan dilakukan. Dia hanya menyebutkan bahwa Novi saat ini masih dirawat di RS Polri dan dia dalam kondisi psikis yang masih labil.

Advertisement

“Saat ini dirawat, dan kondisi masih labil,” terang Rikwanto.

Pihak kepolisian semalam telah menggeledah apartemen milik Novi di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat. Dari penggeledahan tersebut polisi menyita sebuah botol minuman keras merk Chivas Regal dan sebuah gelas bekas.

Sebelumnya, Novi menabrak tujuh orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta tiga pengguna jalan.

Advertisement

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif