News
Kamis, 4 Februari 2010 - 11:39 WIB

Susno tak bantah 'testimoni' soal Century

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji tidak membantah materi keterangan tertulis yang selama ini dikenal publik sebagai ’testimoni’. Namun soal kebenarannya, Susno menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat.

”Tulisan itu data pendukung atau informasi, boleh dipakai dan boleh tidak. Benar atau tidak isinya jangan saya yang menilai melainkan masyarakat dan Pansus,” kata Susno melalui pesan yang diterima, Rabu (3/2) malam.

Advertisement

Susno menjelaskan, secara keseluruhan data yang ia bagikan pada anggota pansus merupakan draf bukunya yang masih dalam proses. Namun, Susno keberatan jika data itu disebut sebagai testimoni.

”Saya tidak membantah sedikitpun materinya, yang saya bantah namanya. Saya kurang sreg kalau namanya testimoni,” tutur Perwira Tinggi polisi nonjob ini.

Susno juga mengaku siap untuk menjelaskan kembali kepada pansus apabila diperlukan. ” Mana pernah namanya Susno tidak siap,” tukas Susno.

Advertisement

Sebelumnya, testimoni Susno beredar di kalangan pansus Century dan membuat publik kaget. Dalam testimoni tersebut terdapat keterangan adanya penghentian kasus bailout Bank Century dikarenakan ada pihak yang hendak diperiksa sedang mengikuti Pilpres.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif