News
Sabtu, 12 Mei 2012 - 11:42 WIB

SUKHOI JATUH: Mensos Berharap Semua Korban Ditemukan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufry menyampaikan duka cita nan mendalam kepada keluarga korban Sukhoi Superjet 100. (Foto detikcom)

Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufry menyampaikan duka cita nan mendalam kepada keluarga korban Sukhoi Superjet 100. (Foto detikcom)

JAKARTA- Tim evakuasi sudah temukan 12 jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi. Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufry pun menyampaikan duka cita nan mendalam kepada keluarga korban Sukhoi Superjet 100. Ia berharap semua korban Sukhoi ditemukan.

Advertisement

Salim dan sang istri menyambangi keluarga Sukhoi di ruang tunggu keluarga korban Sukhoi di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Ia menyalami keluarga korban satu per satu dan berharap keluarga Sukhoi diberikan ketabahan.

“Saya turut berduka cita. Kita harapkan semua korban dapat ditemukan dan kembali ke keluarga masing-masing. Semuanya pasti akan kembali kepada-Nya,” ujar dia.

Advertisement

Dapur Umum

Dalam kesempatan itu, Salim mengatakan Kementerian sosial menyiapkan Taruna Siaga di Gunung Salak untuk menyiapkan logistik.

“Kita akan dirikan dapur umum bagi relawan. Kerena relawan butuh makan pagi, siang. Di samping itu, kita melakukan evakuasi. Kita sudah ada di sana sejak hari pertama. Saya yakin pemerintah akan memberikan perhatian,” ujar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif