News
Selasa, 15 Mei 2012 - 13:08 WIB

TRAGEDI SUKHOI: Evakuasi Korban Sukhoi Sudah Mencapai 80 Persen

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah prajurit TNI membawa kantong jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 menuju titik penjemputan oleh Heli di Puncak Salak 1, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5). (Foto Antara)

Sejumlah prajurit TNI membawa kantong jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 menuju titik penjemputan oleh Heli di Puncak Salak 1, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5). (Foto Antara)

BOGOR–Tim operasi SAR saat ini tinggal melakukan penyapuan di areal lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di kawasan Gunung Salak, Bogor.

Advertisement

Koordinator misi pencarian (Search Mission Coordinator/SMC) dan evakuasi Sukhoi Superjet 100, Ketut Parwa, menyatakan proses evakuasi korban sudah mencapai sekitar 80 persen.

“Sudah sekitar 80 persen, korban Sukhoi yang terevakuasi,” katanya, di Lapangan Pasir Pogor, Cijeruk, Cipelang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/5/2012).

Sementara, personel tim SAR gabungan yang berada di lokasi musibah berjumlah 512 orang yang berasal dari TNI, Brimob, dan warga sipil lainnya.

Advertisement

“Nanti personel di lokasi akan dikurangi secara bertahap, mengingat hasil evakuasi yang sudah mencapai 80 persen,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif