News
Senin, 11 Januari 2021 - 11:04 WIB

Sudah 16 Korban Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan

Newswire  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Basarnas pada Minggu (10/1/2021) di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, memeriksa temuan bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Seribu, Sabtu (9/1/2021). Tim penyelam Kopaska TNI AL menemukan sejumlah serpihan dari pesawat dan pakaian yang diduga milik penumpang di lokasi jatuhnya pesawat tersebut. (Antara-Dhemas Reviyanto)

Solopos.com, JAKARTA -- Tim gabungan telah berhasil menemukan sedikitnya 16 jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182, Senin (11/1/2021). Jenazah tersebut telah dirikim ke Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri untuk diidentifikasi. Selain itu, tim DVI juga menerika tiga kantong berisi properti.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, mengatakan tim postmortem (pemeriksaan setelah kejadian) akan melakukan identifikasi terhadap kantong jenazah. Sementara tim antemortem (pemeriksaan sebelum kejadian) tetap mengumpulkan data yang dibutuhkan dari keluarga korban.

Advertisement

"Tentunya tugas-tugas ke depan dari anggota postmortem akan melaksanakan kegiatan identifikasi terhadap kantong jenazah ini. Kemudian juga petugas-petugas dari antemortem akan tetap mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dari keluarga korban," kata dia saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin.

10 Berita Terpopuler : Firasat Aneh Istri Pilot Sriwijaya Air

Seperti dikutip

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif