News
Rabu, 27 Januari 2010 - 11:27 WIB

Sri Mulyani sudah serahkan data ke Pansus Century

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kementerian Keuangan (Kemkeu) sudah menyerahkan data-data Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK) yang diminta oleh Pansus Hak Angket Century. Kemkeu siap membantu kinerja Pansus.

“Data-data itu sudah diserahkan Senin kemarin (25/1) sesuai surat yang dikirim,” kata Kepala Biro Hukum Kemkeu Indra Surya, Rabu (27/1-).

Advertisement

Bahkan, Kemenkeu siap menyerahkan data-data KSSK lain yang memang dibutuhkan oleh Pansus asal Pansus menjelaskan lebih detil data apa yang dibutuhkan Pansus. “Jadi jangan bilang masih kurang terus,” katanya.

Indra menegaskan, Kemkeu mendukung penuh kinerja Pansus termasuk permintaan mendapatkan data dari KSSK. Tidak ada upaya untuk tidak menyerahkan data tersebut. Jika Pansus menyebut masih ada data KSSK yang belum disampaikan ke Pansus, mungkin kekurangan itu dari tempat lain.

“Mungkin itu dari LPS dan BI. Kan KSSK tidak hanya Menkeu,” tutupnya.

Advertisement

Pansus Hak Angket Century semalam menyepakati untuk menyita data jika saksi yang diminta lambat menyetor data. Salah satunya data KSSK yang belum juga dilengkapi oleh Sri Mulyani.

“Jadi sudah disepakati bahwa itu akan dilihat perkembangan data di hari Jumat di dalam rapat konsultasi. Jika di hari itu  masih ada data yang belum diberikan maka kita akan menggunakan hak sita,” kata Ketua Pansus Idrus Marham.

dtc/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif