News
Kamis, 12 Juli 2012 - 08:30 WIB

SRI MULYANI 'Nostalgia' ke Kantor Lamanya Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sri Mulyani (Foto: The World Bank)

Sri Mulyani (Foto: The World Bank)

JAKARTA- Direktur Bank Dunia Sri Mulyani Indrawati kembali mengunjungi Jakarta. Setelah mendatangi Pertemuan Pejabat Tingkat Tinggi Kerja Sama Selatan-Selatan di Nusa Dua, Bali, Selasa lalu, kini Mantan Menteri Keuangan itu dijadwalkan bertemu dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, hari ini (12/7/2012) pada pukul 13.00 WIB.

Advertisement

Sri Mulyani yang sempat menjadi Menko Perekonomian pada tahun 2008-2009 ini akan mengunjungi kantor lamanya di kawasan Kantor Kementerian Keuangan, sekitar Lapangan Banteng, Jakarta.

Pertemuan dengan Hatta ini merupakan pertemuan pendahuluan pihak Bank Dunia sebelum Sri Mulyani bertemu dengan Presiden SBY.

Namun, sebelum pertemuan dengan Hatta, Sri Mulyani diagendakan menghadiri Diskusi Ekonomi di Kantor Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM), Jalan Gatot Subroto, pada pukul 11.45-12.30 WIB.

Advertisement

Duduk bersama Sri Mulyani dalam diskusi tersebut, mantan anak buahnya yang kini menjadi Kepala BKPM Chatib Basri dan Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar, kemudian hadir pula Ketua APINDO Sofjan Wanandi, serta Direktur Bank Dunia untuk Indonesia Stefan Koeberle.

Diskusi ini akan membahas perkembangan ekonomi Indonesia dari sisi pertumbuhan ekonomi dan kemampuannya mengurangi kemiskinan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif