News
Selasa, 15 Januari 2013 - 11:18 WIB

Sore Ini Dilantik, Roy Janjikan Selesaikan PR Menpora

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menpora Roy Suryo (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Menpora Roy Suryo (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Roy Suryo secara resmi akan dilantik sebagai Menpora sore ini, Selasa (15/1/2013), oleh Presiden SBY di Istana Negara. Pasca pelantikan, Roy akan langsung kebut konsolidasi internal untuk menyelesaikan tugas-tugas Kemenpora.

Advertisement

“Setelah pelantikan, sorenya saya akan menerima berkas dari pelaksana tugas Pak Agung Laksono, dan usai magrib saya akan alih tugas dengan Menpora sebelumnya Pak Andi Mallarangeng,” kata Roy Suryo kepada detikcom, Selasa (14/1/2013)

“Setelah itu saya rapat internal pukul 20.00 WIB sampai malam, memang saya kebut program tahun ini,” lanjutnya.

Ia menuturkan, begitu juga keesokan harinya, ia masih melakukan konsolidasi terutama dengan mengundang beberapa pihak seperti wartawan maupun pengurus KOI dan KONI untuk menerima masukan soal apa saja yang menjadi prioritas dan perbaikan bagi Kemenpora.

Advertisement

“Agenda untuk besoknya hari Rabu (16/1/2013) pagi, saya membuka pintu seluasnya masukan dengan wartawan, siangnya dengan komunitas olahraga KOI dan KONI untuk ke program depan sekaligus target,” lanjutnya.

Tak hanya konsolidasi di dalam Kemenpora, Roy menyatakan telah sowan kepada mantan Menpora sebelumnya, juga untuk menerima masukan dan saran terkait penyelesaian tugas-tugas Kemenpora.

Pelantikan Roy Suro diagendakan akan digelar sore ini di istana negara. Menurut Roy, selain dirinya ada dua pejabat lainnya secara bersamaan akan dilantik, yaitu wakil menteri ESDM dan Kepala SK Migas (dulu bernama BP Migas).

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Menpora Roy Suryo SBY SORE
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif