News
Senin, 30 Juli 2012 - 20:58 WIB

SOLUSI KEUANGAN: Danamon Jalin Kerja Sama dengan Manulife

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG-PT Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan kerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam solusi keuangan dan asuransi.

Retail Banking Product Management Head Bank Danamon Indonesia, Sonny Wahyubrata, mengatakan kerja sama ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah. “Dengan menggandeng Manulife Indonesia, nantinya kebutuhan nasabah kami bisa dilayani sampai seumur hidup melalui asuransi,” katanya pada ‘Strategic Partnership Launch’ Bank Danamon Indonesia dengan Manulife Indonesia, di Semarang, Senin (30/7/2012).

Advertisement

Lebih lanjut ia, menjelaskan Bank Danamon saat ini memiliki lebih dari 1,5 juta nasabah, sedang yang masuk dalam program bank insurance baru 15%. Dengan diluncurkannya strategic partnership ini diharapkan jumlah nasabah yang ikut program bank insurance bisa lebih meningkat lagi.

”Kerja sama ini akan meningkatkan jangkauan dan kualitas produk-produk asuransi jiwa dan wealth management,” ujarnya.

Menurut Sonny produk yang diluncurkan melalui kerjasama ini antara lain Proteksi Prima Maxima, Proteksi Prima Rencana Flexi, dan Proteksi Prima Rencana. “Semua produk tersedia di 526 cabang retail Danamon seluruh Indonesia, termasuk di Jateng dan DIY,” katanya.

Advertisement

Regional Corporate Officer Danamon wilayah Jateng dan DI Yogyakarta, RW Hastomo menambahkan nasabah di kedua wilayah ini dapat mengakses produk Manulife pada 52 cabang Danamon.

Sementara Executive Vice President (EVP) Head of Partnership Business Manulife Indonesia, Hans De Waal mengatakan, kerja sama ini sangat unik dan spesial. Sebab memadukan net working Bank Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia dan Manulife Indonesia.
“Untuk memasarkan produk ini ditangani sebanyak 250 orang financial specialist yang telah dilatig secara profesional,” ujar dia.

Dengan adanya kerja sama ini, Hans berharap bisa meningkatkan jumlah nasabah asuransi Manulife di Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). ”Target kami dapat meraih sebanyak-banyaknya nasabah,” tandasnya mengenai target peroleh nasbah asuransi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif