News
Senin, 4 Juli 2016 - 08:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Polisi Usir Kambing di Tol Soker

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin, 4 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Keberadaan kambing yang masuk area tol Soker hingga penyegelan toko modern di Sukoharjo menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (4/7/2016).

Advertisement

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 4 Juli 2016;

TOKO MODERN: Penyegelan Tak Disertai Solusi

Advertisement

TOKO MODERN: Penyegelan Tak Disertai Solusi

Sejumlah pemilik minimarket di Sukoharjo bingung lantaran tetap tak bisa membuka usaha kendati telah mengurus dan mengantongi izin usaha toko tradisional.

Mereka menilai penyegelan toko swalayan tak disertai solusi sehingga merugikan pengusaha lokal. Para pemilik minimarket ramai-ramai mengurus izin usaha toko tradisional setelah disegel oleh Pemkab Sukoharjo pada awal Juni lalu.

Advertisement

”Saya sudah mengurus dan mengantongi izin usaha toko tradisional, namun tetap saja toko saya tak boleh beroperasi lagi. Saya dukung penertiban toko modern termasuk minimarket, namun harus ada solusi alternatifnya,” kata Bambang, pemilik As Gross minimarket di Jombor, Sukoharjo, saat dihubungi Espos, Minggu (3/7).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

LEBARAN 2016: Berharap Mudik Gratis Bisa Lebih Baik…

Advertisement

Sulastri, 45, duduk bersila di atas selembar kain spanduk plastik di pelataran depan Terminal Tirtonadi, Minggu (3/7) siang. Wajahnya berminyak. Rambutnya dikuncir sekenanya.

Rasa lelah tak bisa disembunyikan dari raut mukanya. Ditemani putri semata wayang yang baru duduk kelas VII SMP, dia lahap menghabiskan sebungkus nasi dengan lauk paha ayam goreng, telur dadar, dan oseng-oseng bihun.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

ARUS MUDIK: Polisi Usir Kambing di Tol Soker

Para pemudik yang melintasi jalan Tol Solo-Kertosono (Soker) sempat terganggu dengan banyaknya kambing yang berkeliaran di ruas jalan tol. Tak sedikit pemudik yang tiba-tiba harus menghentikan laju kendaraanya lantaran ada sejumlah kambing yang melintas di ruas tol.

Pantauan Espos di kawasan interchange Tol Soker, Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Minggu (3/7), puluhan ekor kambing tampak berkeliaran di ruas ruas tol interchange bagian bawah. Meski kambing-kambing tersebut dilepas di luar ruas jalan tol, namun tak sedikit yang berlarian di ruas jalan tol hingga membuat pemudik harus mengurangi laju kendaraan mereka agar tak menabrak.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif