News
Selasa, 5 Juli 2016 - 16:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Harga Daging Sapi Meroket

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Selasa, 5 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Menjelang Lebaran, harga daging sapi di pasar tradisional di Solo meroket hingga Rp150.000/kg.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (5/7/2016). Kabar lain, kalangan anggota DPRD Sukoharjo berencana merumuskan regulasi yang mengatur keberadaan minimarket dengan toko modern berjejaring waralaba secara terperinci dan detail.

Inilah cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 5 Juli 2016;

Advertisement

Inilah cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 5 Juli 2016;

LEBARAN 2016: Harga Daging Sapi Meroket

Menjelang Lebaran, harga daging sapi di pasar tradisional di Solo meroket hingga Rp150.000/kg.

Advertisement

Sebelumnya, harga daging sapi berkisar Rp100.000/kg-Rp120.000/kg. Pada Senin (4/7), harga daging sapi melonjak menjadi Rp130.000/kg-Rp150.000/kg.

Meski pemerintah menggelontorkan daging sapi beku, menurutnya, masyarakat masih banyak yang memilih daging sapi lokal yang segar. “Sejak ada pemberitahuan daging impor, kami sudah ragu karena banyak masyarakat yang tidak mau. Makanya kami enggak menjual [daging sapi impor]. Daging sapi lokal yang segar menjelang Lebaran permintaannya sangat tinggi.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

PESONA PASAR TRADISI: Upaya Menghargai Pedagang Pasar…

Seorang laki-laki berjaket tebal warna hitam tibatiba saja menghentikan laju sepeda motornya di kawasan pedestrian Pasar Gede sisi timur, Senin (4/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Masih dalam posisi duduk di jok sepeda motor, dia lantas merogoh saku celana sebelah kiri. Tidak berselang lama, pemuda itu sudah menggenggam pe rangkat smartphone.

Advertisement

Laki-laki yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AA-Z itu kemudian memanfaatkan gawainya untuk memotret sekitar koridor Pasar Gede. Seperti belum puas, dia lantas melepas helm dan turun dari kendaraan untuk mengambil foto dari lokasi lain.

Saking asyiknya memotret, lakilaki bernama Taufik Ardiansyah, 24, itu sampai tidak memedulikan petunjuk larangan parkir.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KONTROVERSI TOKO MODERN: Legislatif akan Buat Regulasi Minimarket

Kalangan anggota DPRD Sukoharjo berencana merumuskan regulasi yang mengatur keberadaan minimarket dengan toko modern berjejaring waralaba secara terperinci dan detail. Hal ini belum diatur secara khusus dalam Peraturan Daerah (Perda) No. 3/2011 tentang Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan, dan Toko Modern.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif