News
Sabtu, 2 Juli 2016 - 10:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Bayi 7 Hari Dibuang di Depan Diler Motor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 2 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Warga Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Solo digegerkan dengan penemuan bayi berumur tujuh hari dibuang di depan diler sepeda motor di Jl. Mendungan IV di kawasan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (1/7/2016) dini hari.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (2/7/2016). Kabar lain, sebanyak 310 orang warga Sragen dan Ngawi mengikuti program mudik gratis yang difasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah, Pemkab Sragen, dan Bank Jateng. Ratusan pemudik tersebut tiba di Terminal Pilangsari, Sragen Jumat (1/7/2016) pukul 02.30 WIB.

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini;

MUDIK LEBARAN: Seribuan Pemudik Gratis Tiba

Sebanyak 310 orang warga Sragen dan Ngawi mengikuti program mudik gratis yang difasilitasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah, Pemkab Sragen, dan Bank Jateng. Ratusan pemudik tersebut tiba di Terminal Pilangsari, Sragen Jumat (1/7) pukul 02.30 WIB.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

POSKO LINTAS AGAMA: Mengesampingkan Perbedaan, Bersatu Dalam Posko Lebaran

Kendaraan pribadi berpelat nomor luar kota dan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) mulai memadati Jl. Ahmad Yani, Solo, Jumat (1/7) siang pukul 11.00 WIB. Banyaknya kendaraan yang melintas di jalan tersebut membuat arus lalu lintas padat merayap.

Advertisement

Kemacetan di jalan tersebut bertambah parah pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Tingginya intensitas kendaraan di jalan tersebut membuat banyak pihak mendirikan posko maupun rest area di sepanjang jalan tersebut.

Salah satu yang mendirikan posko di Jl. Ahmad Yani adalah Search and Rescue (SAR) Rajawali Solo bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solo.

Posko mudik berukuran 4 meter x 3 meter itu dibangun tepat di depan Gereja Katolik SP. Maria Regina, Purbowardayan, Kelurahan Kepatihan Wetan, Jebres Solo. Tepat di samping posko SAR Rajawali terdapat posko warna biru berukuran 4 meter x 3 meter.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KASUS PEMBUANGAN BAYI: Bayi 7 Hari Dibuang di Depan Diler Motor

Warga Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Solo digegerkan dengan penemuan bayi berumur tujuh hari dibuang di depan diler sepeda motor di Jl. Mendungan IV di kawasan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (1/7) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun Espos, bayi berjenis kelamin laki-laki itu kali pertama ditemukan warga bernama Hartini, 36, pada pukul 03.30 WIB.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif