News
Selasa, 5 Juli 2016 - 15:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Mudik Lebaran: Utara Macet, Selatan Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 5 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan laporan mudik lebaran hingga prediksi Portugal vs Wales.

Solopos.com, SOLO – Ribuan pemudik terjebak kemacetan di jalur pantai utara Jawa (pantura) dan ruas tol Kanci-Brebes, Senin (4/7/2016). Sementara itu, jalur selatan Jawa mulai Bandung-Jogja lancar.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (5/7/2016). Selain itu, Solopos juga memberitakan  laporan pantauan lalu lintas dari CC Room ATCS hinga prediksi Portugal vs Wales.

Inilah cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

Advertisement

Inilah cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

MUDIK LEBARAN: Utara Macet, Selatan Lancar

Ribuan pemudik terjebak kemacetan di jalur pantai utara Jawa (pantura) dan ruas tol Kanci-Brebes, Senin (4/7). Sementara itu, jalur selatan Jawa mulai Bandung-Jogja lancar.

Advertisement

”Macetnya ini karena menumpuk di Brebes. Imbasnya sampai ke sini. Sebetulnya kalau di Cirebonnya tidak ada masalah. Ini karena ekor kemacetan,” kata Kapolres Kabupaten Cirebon AKBP Sugeng Haryanto.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PORTUGAL VS WALES: Pengalaman Bukan Jaminan

Advertisement

Portugal akan menjalani semifinal ketujuh mereka di turnamen besar sekaligus keempat dalam lima edisi Euro terakhir ketika bertemu Wales di Stade de Lyon, Lyon, Kamis (7/7) pukul 02.00 WIB.

Babak empat besar memang bukan sesuatu yang asing bagi Portugal. Tim berjuluk Seleccao das Quinas tersebut telah tujuh kali berdiri di semifinal dalam Piala Dunia atau Euro.

Namun, alih-alih meraih trofi bergengsi, Portugal hanya sekali bisa melewati semifinal dan mecicipi partai final, yakni saat mereka menjadi tuan rumah Euro 2004.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

MANAJEMEN LALU LINTAS: Libur Lebaran Itu Luar Biasa

Central Control Room (CC Room) Area Traffic Control System (ATCS) menjadi jantung manajemen lalu lintas di Kota Solo. Simak liputan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif