News
Kamis, 4 Agustus 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Jokowi: Jadikan Info Haris Masukan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 4 Agustus 2016

Solopos hari ini memberitakan polemik kicauan Koordinator Kontras, Haris Azhar.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau aparat hukum menjadikan informasi dari Koordinator Kontras, Haris Azhar, terkait pengakuan Freddy Budiman sebagai masukan.

Advertisement

Himbauan Jokowi menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (4/8/2016). Kabar lain, Perbankan gencar menyosialisasikan tax amnesty atau pengampunan pajak secara tidak langsung atau ke nasabah yang datang ke kantor langsung. Bermacam produk disiapkan untuk menampung dana repatriasi.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 4 Agustus 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 4 Agustus 2016;

PENGAKUAN FREDDY BUDIMAN: Presiden: Jadikan Info Haris Masukan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau aparat hukum menjadikan informasi dari Koordinator Kontras, Haris Azhar, terkait pengakuan Freddy Budiman sebagai masukan.

Advertisement

”Presiden mengingatkan ke aparat untuk melihat kritik atau info itu sebagai masukan untuk melakukan koreksi apabila kritik dan info itu berkaitan dengan oknum aparatnya,” kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi, di Istana, Rabu (3/8).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PENGAMPUNAN PAJAK: Tax Amnesty Gencar, Bank Geber Produk Investasi

Advertisement

Perbankan gencar menyosialisasikan tax amnesty atau pengampunan pajak secara tidak langsung atau ke nasabah yang datang ke kantor langsung. Bermacam produk disiapkan untuk menampung dana repatriasi.

Kepala Operasi BCA Cabang Gladak, Krismanto Medio, menyampaikan akan mengadakan gathering dengan mengundang 300 nasabah, Selasa (9/8). Dia menilai potensi dana repatriasi di Solo cukup besar. Hal ini mengingat banyak pengusaha sukses di Solo. Dia mengatakan tidak ada target khusus untuk penyertaan dana tax amnesty.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

DINAMIKA URBAN: Menakar Peluang Slow City di Kota Bengawan

Sejumlah kota di berbagai penjuru dunia mulai mengubah dinamika kehidupan masyarakatnya dari yang serba instan menjadi kota yang meletakkan kehidupan pada iramanya. Simak ulasan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

MANAJEMEN PERSAMPAHAN: Sampah Putri Cempo Akhirnya Diolah Jadi Listrik

Pengelolaan sampah di Kota Solo menjadi pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa) menemui titik terang setelah Pemkot Solo mengumumkan pemenang lelang pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo.

Pengelolaan sampah menjadi PLTSa itu akan diintegrasikan dengan pilot project PLTSa dari pemerintah pusat. Kota Solo bersama enam daerah lain menjadi pilot project PLTSa sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 18/2016.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif