News
Senin, 13 Maret 2017 - 09:05 WIB

SOLOPOS HARI INI : Arema Juara Piala Presiden 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 13 Maret 2017.

Solopos hari ini memberitakan kemenangan Arema di Piala Presiden 2017.

Solopos.com, SOLO — Kemenangan Arema di Piala Presiden 2017 hingga kabar pembukaan rute penerbangan baru di Bandara Adi Soemarmo menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (13/3/2017).

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 13 Maret 2017;

PIALA PRESIDEN: The Real El Loco

Advertisement

PIALA PRESIDEN: The Real El Loco

Permainan Cristian Gonzales selama bermain di Piala Presiden 2017 sangat fenomenal. El Loco kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak hattrick saat Arema FC membantai Pusamania Borneo FC di laga puncak Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Selain membawa timnya menjuarai turnamen pramusim itu, tiga biji gol tersebut juga mencatatkan nama seorang Cristian Gonzales sebagai
pencetak gol terbanyak di ajang ini. Torehan 11 gol berada jauh meninggalkan pemain dibawahnya yaitu Marcel Sacramento dari Semen Padang dengan enam gol.

Advertisement

TRANSPORTASI UDARA: Sumatra Peluang Besar

Rencana pembukaan lima rute penerbangan baru dari Bandara Adi Soemarmo Solo ke Sumatra membuka peluang pengembangan pariwisata dan perdagangan.

General Manager (GM) PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman, saat dihubungi Espos, Sabtu (11/3), menjelaskan maskapai Lion Air melanjutkan rencana membuka rute penerbangan baru ke Sumatra.

Advertisement

”Lion Air bersiap membuka lima rute baru ke Sumatra, yakni Lampung, Pekanbaru, Jambi, Padang, dan Medan. Saat ini sudah diajukan dan menunggu izin dari Kementerian Perhubungan,” terang Usman.

Menurut dia, setelah bandara berkode SOC ini dioperasikan hingga pukul 24.00 WIB, Lion Air tertarik untuk membuka rute baru. Hal ini mengingat sebelumnya Lion Air pernah mengajukan jadwal di atas pukul 21.00 WIB karena Solo merupakan bandara hub (penghubung) sehingga beberapa pesawat remain over night (RON) atau menginap di bandara yang terletak di Ngemplak, Boyolali ini.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Advertisement

KISAH INSPIRATIF: Berawal Kali Bersih Kini Pasok 3 Kuintal Gurami

Program kali bersih di Desa Celep, Kedawung, Sragen, meningkatkan produktivitas warga dengan membangun kolam komunal. Simak liputan wartawan Solopos, Tri Rahayu, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif