News
Senin, 16 Maret 2015 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : 2 Pesawat TNI AU Tabrakan hingga Kisruh PDIP Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 16 Maret 2015

Solopos hari ini memberitakan kecelakaan pesawat TNI AU hingga kisruh PDIP Solo.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan pesawat TNI AU di langit Langkawi, Malaysia, hingga kabar Polisi usut donatur 16 WNI ke Turki menjadi berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Senin (16/3/2015).

Advertisement

Kabar lain datang dari kisruh PDIP Solo dan perbaikan jalan di Sragen. Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, 16 Maret 2015, berikut;

KECELAKAAN UDARA: 2 Pesawat TNI AU Tabrakan

Advertisement

KECELAKAAN UDARA: 2 Pesawat TNI AU Tabrakan

Dua pesawat Wong Bee KT-1B milik Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara (AU) bersenggolan di langit Langkawi, Malaysia, Minggu (15/3) sekitar pukul 14.04 waktu setempat.

Tabrakan ini terjadi saat tim Jupiter melakukan latihan aerobatik menjelang pembukaan International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) 2015 atau pameran kedirgantaraan dan kemaritiman di Langkawi, Malaysia, Selasa (17/3) besok.

Advertisement

KISRUH PDIP: DPP Ambil Alih Konfercab PDIP Solo

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akhirnya turun tangan menyelesaikan masalah di internal PDIP Solo. DPP memutuskan mengambil alih Konferensi Cabang (Konfercab) PDIP Solo. Konfercab dipastikan digelar di Solo, Rabu (18/3) lusa.

(Baca Juga: Konfercab PDIP Solo Ditunda, Ini Pernyataan DPD PDIP Jateng, Rudy Ancam Mundur dari Jabatan Ketua DPC PDIP, Agar Hasil Maksimal, Semua DPC Wajib Hadir)

Advertisement

PENGIRIMAN WNI: Polri Usut Donatur 16 WNI ke Turki

Wakapolri Komjen Pol. Badrodin Haiti menyebut ada dugaan 16 WNI yang berangkat dan ditahan di Turki mendapat bantuan dana dari seorang donatur. Badrodin mengatakan Mabes Polri tengah menyelidiki siapa penyandang dana itu dan dugaannya terkait jaringan teroris di Indonesia.

”Itu harus diklarifi kasi. Informasi seperti itu ada, tapi saya tak mau sampaikan dulu karena belum diketahui apakah terkait jaringan terorisme atau tidak,” ujar Badrodin Haiti di Jakarta, Minggu (15/3).

Advertisement

(Baca Juga: Travel Minta Waspadai WNI Kabur Via Jasa Umrah, Wakapolri: Ada yang Mendanai WNI ke Suriah Gabung ISIS, Menlu: 16 WNI Dipastikan Menuju Suriah)

PERBAIKAN INFRASTRUKTUR: Tim Perbaiki Jalan, Warga Masih Protes

Awal Januari 2015, DPU Sragen membentuk Unit Reaksi Cepat (URC) Penanggulangan Jalan Rusak. Bagaimana kinerja URC yang diklaim sebagai yang pertama di Soloraya tersebut? Simak laporan Wartawan Solopos, Kurniawan, di Harian Umum Solopos hari ini, Senin (16/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif