News
Minggu, 17 Januari 2016 - 22:30 WIB

SOLO GREAT SALE : Peserta SGS 2016 Tambah Stok Barang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Solo Great Sale 2015, Sri Haryanto atau akrab disapa Gareng (kiri), menyerahkan keris kepada Menteri Pariwisata, Arif Yahya (kanan) yang disaksikan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo (tengah) saat peluncuran Solo Great Sale di Kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (12/1/2016). SGS 2016 ini dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat karena bertambahnya kunjungan wisatawan. (Istimewa)

Solo Great Sale 2016 digelar selama Februari 2016.

Solopos.com, SOLO — Peserta Solo Great Sale (SGS) 2016 mulai bersiap dengan menambah pasokan produk hingga penyusunan paket khusus. Hal tersebut untuk menarik lebih banyak konsumen yang datang ke Solo.

Advertisement

Assistant Store Manager Centro Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Heppy Anggi Nugroho, mengatakan penambahan pasokan sudah dilakukan sejak dua bulan sebelumnya. Untuk item tertentu yang banyak diminati konsumen, penambahan dilakukan cukup banyak. Apalagi diskon yang ditawarkan hingga 80%.

“Pasokan bisa dua kali lipat dari biasanya karena sudah jauh hari sudah dilakukan penambahan pengiriman dan produksi. Saat ini pengiriman stok sudah mencapai 70% dari yang diharapkan,” ungkap Heppy kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif