News
Senin, 21 Januari 2013 - 20:30 WIB

Sofa Bed Paling Laris Diburu di Ampalaz

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA–Tren hunian berarsitektur modern minimalis memberi inspirasi pula pada desain-desain interior. Khususnya furnitur untuk mendukung kebutuhan interior rumah bergaya minimalis tersebut.

Advertisement

Marketing Anugrah Jaya Sofa Ani Destriana mengatakan saat ini tren sofa tak lagi elegan bergaya klasik, namun, sofa-sofa bergaya urban yang lebih modern semakin variatif. Sofa minimalis dengan kolaborasi warna dan bentuk yang unik semakin dilirik banyak orang dan laris manis di pasaran.

“Sekarang banyak orang yang cenderung rumahnya bergaya minimalis. Untuk mereka kebanyakan cari perabot furnitur yang minimalis dan multifungsi. Sekarang yang sedang digandrungi sofa bed atau bed hedres,” ujar Ani kepada Harian Jogja, Senin (21/1/2013) dalam pameran furniture dan otomotif di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Bed hedres ini cukup praktis, bentuknya yang fleksibel membuat sofa ini multifungsi. Ani memaparkan sofa multifungsi ini dapat dilipat jadi sofa, atau dibuka jadi tempat tidur. “Bed hedres ini multifungsi, dan orang cenderung lebih menyukai sofa ini untuk melengkapi rumah minimalisnya,” lanjutnya

Advertisement

Dian Budi Siswandari pemilik furnitur Putra Family mengatakan sofa bed masih terus dilirik berbagai kalangan. Desain minimalis dengan warna kontras yang unik ternyata lebih dilirik anak-anak muda. Harganya yang berkisar antara Rp2,5 juta hingga Rp4,5 juta biasanya menjadi furnitur yang akrab di ruang keluarga dan kamar pribadi.
“Sebenarnya peminatnya semua kalangan, tapi lebih banyak anak-anak kos. Yang ingin kamarnya ada sofa tapi simple dan tidak makan tempat,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif