News
Rabu, 28 September 2022 - 13:09 WIB

SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali Kunjungi Solopos

Bc  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali melaksanakan kegiatan Outing Class Edukatif ke Kantor Redaksi Solopos, Kamis (22/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sebagai kegiatan jeda penilaian tengah semester (PTS) Gasal, seluruh siswa SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali melaksanakan kegiatan Outing Class Edukatif ke Kantor Redaksi Solopos, Kamis (22/9/2022)

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, kegiatan dimulai dengan berdoa dan pengarahan dari Kepala SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali, Rohmah SPd.

Advertisement

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan dan menambah wawasan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali dengan dunia industri yang berkaitan dengan cara kerja dan budaya di industri kreatif, yaitu media cetak dan elektronik.

Output dari kegiatan tersebut adalah siswa-siswi ditugaskan untuk menulis laporan terkait kegiatan selama di Solopos, termasuk ilmu apa saja yang mereka dapatkan di sana.

Baca Juga: Begini Cara Tampil Percaya Diri saat Presentasi di Kelas

Advertisement

Pada kegiatan itu, siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali mendapatkan kesempatan On Air bersama penyiar Radio Solopos FM.

Dengan kunjungan  ke kantor Solopos tersebut, diharapkan siswa siswi SMP SMP Muhammadiyah 1 Program Khusus Boyolali  dapat berguna dan dapat mereka aplikasikan suatu saat nanti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif