News
Minggu, 5 Februari 2012 - 15:38 WIB

Sido Muncul Dukung PBTY 2012

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Lewat produk unggulannya, Tolak Angin, PT. SidoMuncul kembali memberikan dukungan pelaksanaan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) 2012.

Direktur Utama PT. SidoMuncul, Irwan Hidayat mengatakan, empat dari tujuh kali pelaksanaan PBTY, pihaknya selalu ikut ambil bagian.

Advertisement

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari event besar ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Jogja,” ujarnya belum lama ini.

Irwan mengaku, kegiatan PBTY sebagai wujud pembelajaran budaya dan toleransi, sudah seharusnya mendapat dukungan. Terlebih, pelaksanaan kegiatan ini juga mampu mendatangkan multiplier effect untuk sektor lain.

“Event semacam ini mampu mendatangkan tamu, tak hanya masyarakat Tionghoa Jogja, masyarakat Jogja pada umumnya juga mendapat rezeki dengan adanya kegiatan ini,” imbuhnya.

Advertisement

Pada kegiatan kali ini, Tolak Angin juga mendirikan gerai untuk promosi dan penjualan produk secara langsung kepada konsumen. Selain Tolak Angin, PT. SidoMuncul juga menawarkan berbagai produk unggulan lain seperti Kunyit Asam, Kopi Jahe, Kopi Ginseng, Kuku Bima, Jamu Komplit dan sebagainya.

“Juga produk terbaru yang kami luncurkan awal tahun ini, Alang Sari Plus, Sari Kunyit, Susu Jahe dan Kopi Jahe Rendah Gula,” imbuhnya. (Harian Jogja/Intaningrum)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif