News
Selasa, 24 Januari 2017 - 15:10 WIB

SERBA LIMA : Bukan Cosplay, 5 Artis Ini Penampilannya Mirip Karakter Film Animasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Serba lima kali ini tentang orang yang memiliki penampilan mirip tokoh kartun.

Solopos.com, SOLO – Penampilan seseorang biasanya dicocokkan dengan acara atau keperluan tertentu. Hal itu sangat penting, terutama untuk orang-orang yang merupakan publik figur. Karena dikenal banyak orang, penampilan mereka biasanya menjadi perbincangan. Tidak bermaksud melakukan cosplay, beberapa kali publik figur tertangkap kamera berdandan dan berbusana mirip tokoh fiktif film kartun.

Advertisement

Publik figur yang dimaksud tidak merasa dan tidak bertujuan tampil mirip tokoh kartun. Namun dengan gaya rambut dan busana yang dipakai, keduanya menjadi sangat mirip. Dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Senin (23/1/2017), inilah lima publik figur yang mirip dengan tokoh kartun.

Neil Patrick Harris & The Riddler

Neil Patrick Harris adalah seorang aktor, penyanyi, yang kini lebih populer sebagai pembawa acara. Ia pernah dua kali menjadi pembawa acara Primetime Emmy Awards pada 2009 dan 2013. Setelah itu pada 2015 Neil menjadi pembawa acara Academy Awards.

Advertisement

Neil Patrick Harris mirip The Riddler (mandatory.com)

Wajah Neil dianggap mirip dengan tokoh kartun The Riddler. Jika fotonya disandingkan, senyuman dan bentuk rangka wajah Neil mirip dengan salah satu musuh bebuyutan Batman tersebut.

Steve Harvey & Mr. Potato Head

Advertisement

Mengawali karier sebagai komedian dan penyiar radio, Steve Harvey kini menjadi salah satu pembawa acara paling populer dan senior di Amerika Serikat. Ia memiliki dua acara televisi yang menggunakan namanya; The Steve Harvey dan Steve Harvey Talk Show.

Steve Harvey mirip Mr. Potato Head (Bored Panda)

Lekat dengan tampilan botak dan kumis tebal, Steve Harvey dianggap mirip dengan Mr. Potato Head, salah satu karakter mainan yang dirilis Hasbro. Jika foto keduanya disandingkan, bagian kumis dan mata memang terlihat mirip.

Desember 2015, Steve Harvey menjadi perbincangan dunia. Ia salah mengumumkan pemenang Miss Universe saat menjadi pembawa acara kontes kecantikan tersebut. Miss Colombia yang seharusnya peringkat dua disebut sebagai pemenang.

Lily Cole & Purti Merida

Lily Cole adalah model aktris dan wirausahawati asal Torquay, Devon, Inggris. Model berusia 29 tahun itu dianggap mirip Putri Merida dari film animasi Brave. Alasan utamanya adalah rambut merah dan keriting Lily. Jika Lily memakai busana mirip Putri Merida dan foto keduanya disandingkan, mereka akan benar-benar mirip.

Lily Cole mirip Putri Meria (Bored Panda)

Lily Cole memiliki bisnis layanan jasa memberi hadiah. Selain itu Lily juga memiliki bisnis toko buku dan pabrik yang memproduksi kain ramah lingkungan.

Linda Hunt & Edna The Incredibles

Linda Hunt adalah aktris film dan teater asal New Jersey, Amerika Serikat. Ia populer sebagai aktris film klasik Popeye yang dirilis 1980. Gaya rambut pendek Linda Hunt dan kacamata bundarnya membuat Linda mirip dengan salah satu tokoh di film animasi The Incredibles, Edna. Bahkan jika Linda memakai busana serba hitam, ia sudah bisa disebut sebagai Edna di kehidupan nyata.

Linda Hunt mirip dengan Edna The Incredibles (Imgur)

Berdasarkan film The Incredibles, Edna adalah tokoh keturunan Jepang-Jerman, ia seorang penata busana. Edna memiliki kebiasaan memanggil siapapun dengan sebutan Dahling.

Beatrix Willhelmina & Merrywerather

Beatrix Wilhelmina Armgard adalah Ratu Belanda selama masa jabatan 1980-2013. Dalam sebuah acara, Ratu Beatrix pernah tertangkap kamera memakai topi biru tua yang dilengkapi dengan kain biru muda yang dililitkan ke topi layaknya kerudung. Gaya busana itu membuat sang ratu dianggap mirip tokoh Merryweather.

Ratu Beatrix mirip Merryweather (Boredpanda)

Merryweather adalah peri ketiga dalam cerita Sleeping Beauty. Bersama Flora dan Fauna, Merryweather menjadi peri yang melindungi dan memberi hadiah kepada Ratu Aurora.

Advertisement
Kata Kunci : Cosplay Serba Lima
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif