News
Rabu, 21 Agustus 2013 - 12:31 WIB

September, AirAsia Beri Diskon 20%

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi AirAsia (JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia)

Foto ilustrasi AirAsia (JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia)

Harianjogja.com, JOGJA–Memeriahkan September maskapai penerbangan AirAsia mengeluarkan promo diskon tiket penerbangan sebesar 20%, mulai dari Rp77.000 untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke sebanyak 85 destinasi di 20 negara.

Advertisement

Adapun penawaran harga ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 20 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2013 untuk periode terbang 27 Agustus 2013 sampai 11 Desember 2013.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis mengatakan, melalui promo ini, AirAsia mengajak traveller dan keluarga untuk memilih September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan.

September memang belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada Juni-Juli.

Advertisement

“September sebenarnya bulan tepat bagi traveller untuk bepergian karena cukup banyaknya penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, sehingga traveller dapat lebih menghemat pengeluaran perjalanan mereka,” katanya, Selasa (20/8/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif