News
Sabtu, 9 Maret 2019 - 15:40 WIB

Sepi Job, Alasan Eddo Idol Pakai Sabu-Sabu

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Finalis Indonesian Idol 2007, Eddo Charles alias Eddo Idol, mengaku mengonsumsi narkoba jenis sabu karena sepi tawaran manggung. Eddo ditangkap atas kepemilikan sabu-sabu yang ditemukan di lipatan celananya.

“Alibinya dia bilang karena salah pergaulan dan akhirnya jadi sepi job,” kata Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana, Sabtu (9/3/2019).

Advertisement

Maulana mengatakan polisi sudah cukup lama mendapat laporan tentang keterlibatan Eddo dengan narkoba dan masih melakukan pendalaman. “Kami dapat informasi dan melakukan pendalaman serta pengintaian. Setelah data-data yang berkaitan dengan target sudah A1 [pasti] akhirnya kami lakukan penangkapan,” terangnya.

Eddo ditangkap polisi ketika berada di pinggir jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Ketika ditangkap, dia diduga baru saja melakukan transaksi narkoba.

“[Eddo] Ditangkap dipinggir jalan, dan kemungkinan baru melakukan transaksi, maka sekarang kami lakukan pengembangan terkait dengan pihak atasnya [pengedar],” papar Maulana.

Advertisement

Setelah melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti satu plastik klip narkoba jenis sabu-sabu dan alat hisap sabu yang disembunyikan di lipatan bawah celana Eddo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif