News
Minggu, 24 Januari 2010 - 16:17 WIB

Seorang pelajar hilang terseret ombak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cilacap–Seorang pelajar kelas 10 SMA Budi Utomo Cilacap, Arif Triatmoko (16) hilang terseret ombak besar pantai selatan di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kemiren, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (24/1) pagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bersama dua rekannya sebelum peristiwa itu terjadi sedang bermain di Pantai Kemiren, namun saat akan pulang sekitar pukul 07.30 WIB, Arif baru menyadari jika kunci sepeda motornya terjatuh sehingga dia pun segera mencari di pinggir pantai.

Advertisement

Saat matanya tertuju pada butiran pasir pantai, tanpa disadari datang gelombang tinggi yang langsung menyeret tubuh Arif ke tengah pantai.

“Kedua teman Arif pun panik dan segera meminta pertolongan nelayan di sekitar Pantai Kemiren. Akan tetapi tubuh Arif telah menghilang dan hingga saat ini belum ditemukan,” kata anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Cilacap, Suwandi yang turut mencari keberadaan korban.

Selain nelayan dan RAPI, pencarian korban juga melibatkan Basarnas dan SAR Wijayakusuma Cilacap.

Advertisement

Paman korban, Kuswanto mengatakan, keluarga sangat berharap jasad Arif yang merupakan anak dari adiknya Muhammad Sahrudin (bekerja di Jakarta, red) dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami tak tahu pasti siapa saja teman Arif yang tadi bermain bersama keponakan saya ini,” kata dia yang warga Jalan Ismoyo Baru RT02/RW 1 Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

ant/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ombak Seorang Pelajar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif