News
Jumat, 11 Maret 2011 - 11:53 WIB

Seorang karyawati tewas dengan leher bekas jeratan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sidoarjo (Solopos.com)–Seorang karyawati ditemukan tewas di rumahnya gegerkan warga Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo. Korban, Indira Santifana ,25, ditemukan tewas di ruang tengah rumahnya blok GG /23 Sidoarjo.

Wanita yang dikabarkan bekerja di sebuah kredit motor diduga dibunuh seseorang. Karena selain barang-barangnya tidak ada yang hilang, korban tewas dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

Advertisement

Kondisi ini dipertegas dengan laporan satpam perumahnya yang sebelumnya melihat dua pria yang naik motor berputar-putar di sekitar perumahan. Satpam makin curiga saat melihat motor korban terparkir di tengah jalan dengan kondisi rumah gelap pukul 24.00 WIB, Kamis (10/3/2011).

Kapolres Sidoarjo AKBP Eddy Hermanto membenarkan jika korban tewas di rumahnya. “Masih kita selidiki motifnya karena ada beberapa luka di bagian tubuhnya,” kata Eddy kepada wartawan, Jumat (11/3/2011).

Informasi yang dihimpun korban mengalami luka bekas jeratan di bagian leher. Korban sehari-hari tinggal sendirian di rumahnya. Kini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Karyawati Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif