News
Senin, 15 Juni 2015 - 09:30 WIB

SELEKSI PIMPINAN KPK : Pansel Rahasiakan Identitas Pendaftar dari Anggota Polri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Dok/JIBI)

Seleksi pimpinan KPK segera dilangsungkan.

Solopos.com, JAKARTA — Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK, membenarkan ada dua anggota Polri aktif dan satu orang purnawirawan polri, yang telah mendaftarkan diri ke panitia seleksi calon pimpinan KPK, untuk menjadi calon pimpinan KPK Jilid IV nanti.

Advertisement

Namun sampai saat ini, nama dua anggota polri aktif dan satu purnawirawan Polri tersebut, masih dirahasiakan identitasnya oleh panitia seleksi calon pimpinan KPK, hingga tanggal 27 Juni 2015 nanti, saat pengumuman nama-nama calon pimpinan KPK yang lolos tahap administrasi.

Penegasan tersebut disampaikan juru bicara panitia seleksi calon pimpinan KPK, Betty Alisjahbana saat dikonfirmasi JIBI/Bisnis di Jakarta, Senin (15/6/2015).

“Iya ada (anggota polri yang mendaftar), kami baru akan umumkan nama-nama yang lulus syarat administrasi pada tanggal 27 Juni,” tuturnya.

Advertisement

Betty menegaskan bahwa pihaknya akan tetap berlaku adil terhadap semua calon pimpinan KPK yang telah mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK, meskipun ada dua anggota Polri aktif dan satu orang purnawirawan polri.

“Pansel harus tetap fair dan independen,” tegas Betty.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Seleksi Pimpinan KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif