News
Sabtu, 22 Mei 2010 - 13:48 WIB

SBY doakan Ainun Habibie

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - internet

Bandung–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (22/5) siang, mendoakan secara khusus kesehatan Ibu Ainun Habibie, istri mantan Presiden BJ Habibie yang tengah kritis di sebuah rumah sakit di Jerman. Selain mendoakan, Presiden Yudhoyono juga menginstruksikan Wakil Presiden Boediono untuk mempersiapkan diri bilamana ada keperluan yang dibutuhkan dan diperlukan bilamana terjadi sesuatu.
Presiden sudah menelepon Pak Habibie untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie.

Demikian disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat ditanya pers di sela-sela mendampingi Presiden Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat pada acara Kongres ke-2 Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Advertisement

“Presiden sudah menelepon Pak Habibie di Jerman Sabtu pagi ini untuk menyatakan doa kesembuhan secara khusus kepada Ibu Ainun Habibie,” ujar Julian.

Menurut Julian, Presiden juga mengisntruksikan Wapres Boedino untuk dua hari ke depan mempersiapkan diri memberikan bantuan bilamana diperlukan terkait kondisi Ibu Ainun. “Apa pun diminta dipersiapkan apa yang diperlukan sampai dua hari ke depan saat Presiden Yudhoyono berada di Bandung Barat Kota Baru Parahyangan. Apa pun,” lanjut Julian.

Tentang pesawat khusus ke Jerman untuk jemput Ibu Ainun, Julian mengatakan Presiden tidak sampai sedetail itu.

Advertisement

kcm/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ainun Habibie SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif