News
Jumat, 21 Maret 2014 - 14:13 WIB

SBY BATAL DI KICK ANDY : Inilah Kronologi Lengkap Batalnya SBY di Kick Andy

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) batal hadir di acara bincang-bincang nomor satu di Indonesia, Kick Andy Show. Kabarnya, SBY keberatan dengan daftar pertanyaan yang akan diajukan oleh pewawancara acara itu, Andy F. Noya.

Kepastian tentang SBY batal hadir di acara Kick Andy Show tersebut dilansir oleh akun Twitter @KickAndyShow yang memiliki 1,51 juta follower tersebut, Kamis (20/3/2014).

Advertisement

Namun, akun Twitter @KickAndyShow tidak menjelaskan secara rinci alasan dan kisi-kisi pertanyaan yang menyebabkan SBY hadir di acara tersebut.

Berikut ini kronologi lengkap dan kisi-kisi pertanyaan terkait dengan SBY batal hadir di acara Kick Andy Show yang tayang di Metro TV yang disampaikan lewat timeline Twitter @Agus_Mulyadi milik Manager Produksi Metro TV, Agus Mulyadi pada 20 Maret 2014:

SBY batal tampil di acara Kick Andy ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Kebanyakan tweeps menyayangkan sang Presiden tampil di acara tersebut.

Advertisement

Berikut ini kicauan lengkap @KickAndyShow terkait dengan pembatalan SBY hadir di acara talk show paling populer di Indonesia itu:

Kabarnya pertanyaan yang bakal diajukan oleh Andy F. Noya seputar mantan ketua umum Partai Demokrat (Anas Urbaningrum), kasus Century, korupsi, urusan keluarga, dan lainnya. Pihak Presiden menginginkan pertanyaan seputar prestasi dan pencapaian pemerintahannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif