News
Selasa, 4 April 2017 - 02:00 WIB

SBBI-JBBI : 2017, Remaja Tampubolon Beri Motivasi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja Tampubolon (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

SBBI-JBBI 2017 segera digelar.

Solopos.com, SOLO — Ajang penghargaan Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) kembali menghadirkan konsep seminar dengan mengundang motivator pada penyerahan penghargaan yang berlangsung pada 4 Mei di Alila Hotel Solo.

Advertisement

Menghadirkan motivator sebagai pengisi acara SBBI-JBBI telah dilakukan sejak 2014. Acara tersebut mendapat sambutan yang baik dari peserta. Oleh karena itu, secara konsisten selama empat tahun berturut-turut penyelenggara menghadirkan motivator yang berbeda setiap tahunnya supaya peserta tidak bosan dan mendapat pengetahuan yang berbeda setiap tahunnya.

Ketua Pelaksanaan SBBI-JBBI 2017, Tri Wahyudi, menyampaikan sebagian besar peserta menginginkan konsep acara seminar yang diisi oleh motivator untuk memberikan motivasi meningkatkan kualitas brand di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Pada penghargaan SBBI JBBI tahun ini kami mengundang motivator ternama, Remaja Tampubolon karena penyampaian materi yang fun, atraktif, dan edukatif sehingga setelah mengikuti acara diharapkan peserta memiliki tambahan ilmu untuk pengembangan usaha,” ungkapnya kepada Solopos.com, Minggu (2/4/2017).

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, motivator yang akrab disapa Jaja ini akan menyampaikan mengenai pentingnya big data dalam pengembangan usaha. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat, yakni Big Data untuk Transformasi Bisnis Masa Depan.

Terjun di dunia perbankan selama 20 tahun sebelum akhirnya menjadi motivator dan trainer membuat Jaja memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi kepada peserta. Terlebih bagaimana mengumpulkan dan memanfaatkan data yang dimiliki untuk meningkatkan kualitas brand dan bisnis.

Dia juga mengungkapkan meski sudah 17 kali diadakan ajang penghargaan serupa oleh PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika. Namun kehadirannya masih tetap dinanti oleh pengelola merek dan masyarakat.

Advertisement

Hal ini karena bekerja sama dengan tim survei independen, mampu menyajikan hasil yang bisa dijadikan acuan bagi pengelola merek, serta metodologi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan tarian kontemporer yang dibawakan oleh Solo Dance Studio. Tahun ini, Solo Research selaku pelaksana survei SBBI-JBBI 2017 melakukan penilaian merek terbaik terhadap 63 kategori di Solo dan 16 kategori di Jogja. Selain itu ada juga kategori baru, yakni Prestigious Brand yang akan diberikan kepada lima merek di Solo dan satu merek di Jogja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif