News
Rabu, 18 Mei 2016 - 11:15 WIB

SBBI-JBBI 2016 : Pemegang Merek Tunggu Pengumuman Brand Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SBBI-JBBI (JIBI/Solopos)

SBBI-JBBI 2016 akan memberi penghargaan bagi pemegang mereka terbaik di Soloraya.

Solopos.com, SOLO — Ajang penghargaan Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) yang akan diadakan pada Kamis (19/5/2016). Penghargaan brand terbaik ini pun ditunggu oleh kalangan pengusaha.

Advertisement

Sales Department Head Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, menyampaikan penghargaan yang diperoleh menunjukkan produk yang ditawarkan memiliki keunggulan dan kualitas yang baik.

Produk tersebut juga telah diterima dan diapersiasi oleh masyarakat. Menurut dia, capaian penghargaan yang diperoleh menunjukkan perusahaan sudah mampu memenuhi kepuasan (satisfaction) pelanggan, bahkan sudah masuk ke tahap customer delight.

“Berbagai penghargaan yang diperoleh Toyota dan Nasmoco selama ini juga akan membuat masyarakat lebih percaya dan yakin saat akan membeli produk. Selain itu, untuk konsumen juga akan merasa puas, nyaman, dan bangga dengan produk yang dimiliki,” ujar Eddy kepada solopos.com, Selasa (17/5/2016).

Advertisement

Dia menyampaikan sebagai perusahaan teremuka di Indonesia, Toyota selalu menghadirkan yang terbaik, seperti Avanza yang tetap menjadi pilihan meskipun telah memasuki usia yang ke-10 menemani konsumen Indonesia. Kualitas dan ketangguhan pun telah teruji dan dipercaya oleh semua lapisan masyarakat.

“Penghargaan ini sebaiknya memang diadakan setiap tahun untuk membantu pemegang merek membaca pasar dan mengetahui tanggapan konsumen. Apalagi saat ini pasar sangat dinamis,” ungkapnya.

Store General Manager (SGM) Hypermart Solo Grand Mall (SGM), Andrias Prasetya, menyampaikan melalui penghargaan, bisa diketahui mengetahui kepuasan dan kepercayaan konsumen. Menurut dia, penghargaan yang diterima selalu menjadi pemacu untuk memberikan yang terbaik dan melakukan inovasi. Diakuinya persaingan yang semakin ketat menuntut untuk selalu menyuguhkan hal yang baru dan dibutuhkan konsumen.

Advertisement

Manager Area Marketing Support PT Pratama Kurnia Kasih, Agustinus Ekky, menilai penghargaan merupakan apresiasi dari masyarakat atas produk dan pelayanan yang diberikan. Hal ini juga dijadikan landasan untuk selalu berbenah dan memberikan yang terbaik ke konsumen.

“Kurnia Kasih sudah berdiri cukup lama, sekitar 45 tahun yang lalu, berbagai perubahan terus dilakukan dan penghargaan seperti pembuktian mengenai kerja keras yang selama ini telah diakukan untuk kepuasan konsumen,” kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif