News
Sabtu, 7 Mei 2011 - 16:13 WIB

Satu korban tewas Merpati seorang polisi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Dari 18 penumpang pesawat Merpati MA 60 yang jatuh di perairan Kaimana, Papua Barat, diketahui seorang anggota kepolisian. Korban bernama Teddy Effendy.

“Kakak saya ada dalam pesawat. Namanya Teddy Effendy. Pangkatnya saya lupa apa,” kata Taufik, adik Teddy saat dihubungi, Sabtu (7/5/2011).

Advertisement

Taufik mengatakan, selama ini Teddy bertugas di Polres Sorong. Teddy baru saja dipindahtugaskan ke Polres Kaimana. “Jadi dia berangkat ke sana dalam rangka pindah tugas,” ujarnya.

Taufik mengaku mendapatkan informasi tewasnya Teddy dari pihak Polres Sorong. Tak lama berbagai informasi diterima Taufik dari jejaring sosial FB.

“Pertama tadi dari Polres Sorong. Terus ada polisi juga yang menelepon ibu saya di Bandung bilangin soal kecelakaan ini,” jelasnya.

Advertisement

Pesawat Merpati dengan nomor penerbangan MZ8968 jurusan Sorong-Kaimana ini jatuh pukul 15.15 WIT. Pesawat jatuh 500 meter sebelum landasan. Pesawat jatuh di perairan Kaimana.

Pesawat tipe MA 60 itu membawa 27 orang terdiri 21 penumpang dan 6 orang awak pesawat. Hingga sore ini baru 15 jenazah yang sudah dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat.

(detik.com/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Korban Merpati Jatuh Polisi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif