News
Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:45 WIB

SANTOSO TEWAS : Penampakan Istri Santoso Seusai Ditangkap Satgas Tinombala

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Istri Santoso (istimewa)

Santoso tewas dalam operasi Tinombala dan kini perempuan yang diduga istrinya juga ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Operasi Satgas Tinombala berhasil menangkap Jumiatun Muslimayatun alias Delima, istri Santoso yang kabur saat baku tembak pada Senin (18/7/2016). Ini penangkapan Delima saat telah diamankan petugas.

Advertisement

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, istri Santoso itu tampak mengenakan jilbab panjang berwarna hitam yang dibalut dengan kain penutup wajah motif kotak-kotak. Dia juga terlihat memakai celana panjang motif loreng.

Delima dikawal ketat sejumlah anggota Satgas Tinombala yang bersenjata laras panjang. Delima tampak menundukkan kepalanya. Dari lokasi itu, anggota Satgas kemudian membawa Delima dengan menggunakan mobil.

Sementara berdasarkan foto yang diterima detikcom dari Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, ‘Bidadari’ Santoso itu telah diamankan di sebuah ruangan. Dia terduduk dengan pakaian yang dikenakan masih sama.

Advertisement

Delima ditangkap di wilayah pegunungan Tambarana, Poso, Sulteng, sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi. Delima ditangkap tanpa perlawanan.

“Sementara tidak [Ada perlawanan],” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Hari Suprapto saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/7/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif