News
Minggu, 25 Februari 2018 - 16:55 WIB

Saksikan! Pameran DKV Usahid Surakarta di Balai Soedjatmoko

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pameran DKV Universitas Sahid Sarakarta Sabtu (24/2/2018). (Istimewa)

Pameran mengenai DKV digelar di Kota Solo.

Solopos.com, SOLO – Prodi Desain Komunikasi Visual Universitas Sahid Surakarta menggelar pameran, Workshop, & crative sharing dengan judul Sen(Vi)sual. Dalam pameran tersebut, mereka menampilkan karya yang diharapkan bisa menggugah rasa atau gairah masyarakat terhadap DKV.

Advertisement

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini sendiri adalah Bebas Belokalisasi. Maksud dari tema itu yakni mahasiswa DKV harus mampu “menjual dirinya”. Menjual diri dalam hal ini diartikan mampu menjual ide dan kemampuan dalam bidang DKV. Nantinya diharapkan mereka bisa menghasilkan sebuah karya desain yang memiliki konsep, nilai, dan fungsi yang sesuai dengan tujuan dari DKV itu sendiri.

Pameran Sen(Vi)sual ini telah dibuka pada Sabtu (24/2/2018) pukul 18.30 WIB dan akan berlangsung selama lima hari hingga 28 Februari 2018 mendatang di Balai Soedjatmoko, Solo. Kurang lebih 40 karya desain grafis dari mahasiswa DKV Universitas Sahid Surakarta akan ditampilkan. Selain pameran ada pula Workshop, Creative Sharing, Live Music, Live Sablon, Bazzar, dll.

Panitia pelaksana berharap dengan kegiatan Pameran, Workshop, & Creative Sharing ini dapat merangsang kemampuan dan kepekaan peserta pameran terhadap dunia kreatif. Sehingga nantinya, para peserta dapat mengembangkannya dalam perilaku dan kebiasaan, termasuk pola pikir yang kreatif.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif