News
Jumat, 15 Oktober 2010 - 19:30 WIB

Ryan The Smiling Killer ingin KD hadir di pernikahannya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cirebon –– Terpidana mati atas pembunuhan 11 orang, Very Idham Henyansyah alias Ryan akan menikah dengan seorang perempuan mantan napi, Eny Winarya. Dalam acara sakralnya itu, Ryan berangan-angan agar penyanyi Krisdayanti (KD) hadir dalam pernikahannya.

“Aku sih pengen KD hadir di nikahan aku,” kata Ryan kepada detikcom saat ditemui di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Kesambi, Cirebon, Jawa Barat, Jumat (15/10).

Advertisement

Ryan memang mengidolakan KD sejak dulu. Namun, sepertinya angan-angan ini sulit terwujud.

“Tapi bisa nggak ya,” katanya pesimis.

Advertisement

“Tapi bisa nggak ya,” katanya pesimis.

Selain KD, Ryan juga berencana mengundang sejumlah artis seperti Dorce Gamalama. Ia mengaku, jauh hari dirinya telah mengundang Dorce untuk hadir di pernikahannya pada 18 Oktober mendatang.

“Aku sih udah minta Bunda Dorce buat hadir, tapi nggak tahu dia bisa apa nggak,” katanya.

Advertisement

Ya, Ryan berencana menikahi seorang gadis, meski dirinya mengakui seorang homoseksual. Momen bahagia itu rencananya akan digelar Senin (18/10) nanti. “Tapi belum ada keputusan dari Kalapas,” ujarnya.

Laiknya pernikahan orang pada umumnya, Ryan berkehendak acaranya itu diramaikan dengan sebuah pesta. “Pengen sih ngadain resepsi, pakai organ tunggal gitu,” cetusnya.

Ryan menambahkan, keinginan diadakannya pesta resepsi pernikahannya itu atas keinginan calon mempelai, Eny. “Eny sih yang pengen. Kalau aku, cukup ijab qabul saja,” ujarnya.

Advertisement

Tapi, apakah bisa seorang napi mengadakan pesta? “Ya katanya sih bisa saja,” ujarnya.

Ia melanjutkan, untuk tamu undangannya akan diberikan kartu undangan agar bisa menghadiri resepsinya itu. “Nanti dikasih kartu undangan biar bisa masuk,” katanya.

Tentunya, undangannya pun terbatas bagi kerabat dan keluarga saja. “Ya mudah-mudahan dikasih izin,” katanya.

Advertisement

Sebagai mas kawin, Ryan akan memberikan mahar berupa perhiasan emas dan Al Quran serta seperangkat alat salat. “Mas kawin ya dari aku, bukan dari ibu,” katanya.

Keputusan menikahi gadis itu dilakukan setelah dirinya menyadari akan hukuman mati yang telah dijatuhkan kepadanya. Terlebih, keinginan Ibundanya, Kasiyatun yang ingin memperoleh cucu dari Ryan.

“Ibu juga pengen aku menikah dan punya keturunan,” tutupnya.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Pembunuh Ryan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif