News
Senin, 10 Juni 2013 - 16:42 WIB

RHOMA IRAMA CAPRES : Rhoma Yakin PKB Konsisten

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (JIBI/Solopos/Antara)

Demi memuluskan langkah sebagai capres, Rhoma Irama belakangan aktif melakukan safari politik ke pelbagai daerah, termasuk dalam dialog kebangsaan “Meluruskan Jalan Reformasi” yang diselenggarakan DPW Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa di Palembang, Kamis (30/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA—Niat penyanyi dangdut Raden Oma Irama, 66, atau lebih populer disebut Rhoma Irama untuk maju dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tak surut. Ia mengaku masih berkomitmen untuk maju dalam pencalonan presiden dalam Pilpres 2014 mendatang.

Advertisement

Meski demikian, hingga kini, belum diketahui partai politik yang bakal menggaetnya sebagai calon presiden (capres). “Kita lihat nanti, yang pasti saya konsisten, PKB juga konsisten. Barisan kami solid untuk 2014,” ujar Rhoma di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Sejauh ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terbilang sebagai partai politik (parpol) yang terdekat dengan Rhoma Irama. Sanak kerabat Rhoma bahkan diketahui maju sebagai caleg melalui partai tersebut.

Saat ini, Rhoma tengah menjalin dukungan ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan ia sampai terkejut dengan sambutan yang sangat luar biasa dari lapisan masyarakat terhadap pencalonannya. “Sambutan luar biasa, inilah yang membuat saya semakin yakin untuk tetap maju dalam pilpres,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif