News
Jumat, 22 September 2023 - 10:21 WIB

Resmi Ditutup! Ini Daftar 10 Finalis Lomba Writing Contest Solopos Youth Forum

Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Writing Contest Solopos Youth Forum 2023. (Istimewa/Tim Solopos Youth Forum)

Solopos.com, SOLO — Lomba menulis artikel Writing Contest Solopos Youth Forum bertema Anak Muda Berkarya untuk Indonesia yang digelar Solopos Media Group (SMG) resmi ditutup pada Kamis (21/9/2023) malam.

Puluhan karya masuk ke laman contest.solopos.com dengan peserta beragam mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga umum. Topik yang diangkat pun sangat menarik dan beragam, mulai dari soal pelestarian lingkungan, perubahan iklim, entrepreneurship, literasi dan transformasi digital, hingga ke pengalaman pribadi yang inspiratif.

Advertisement

Panitia telah menghimpun daftar 10 karya finalis berdasarkan perolehan likes dan views terbanyak hingga penutupan lomba. Selanjutnya untuk penentuan juara I-III dan juara harapan, karya 10 finalis tersebut akan melewati proses penjurian berdasarkan kualitas tulisan, orisinalitas, dan ide yang disampaikan.

Hasil penjurian dan nama-nama yang memperoleh juara I, II, III dan juara harapan akan diumumkan sekaligus penyerahan hadiah pada acara puncak Solopos Youth Forum di Convention Hall Tirtonadi Solo pada Selasa (26/9/2023). Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut nama-nama peserta dan judul karya yang masuk daftar 10 finalis lomba Writing Contest Solopos Youth Forum 2023:

Advertisement

Bagi para finalis silakan menghubungi nomor kontak 08156801859 (Whatsapp) untuk melakukan konfirmasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif