Foto
Rabu, 24 April 2024 - 20:47 WIB

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo, Ini Tampangnya

Redaksi Solopos.com  /  Burhan Aris Nugraha  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga tersangka pembunuhan perempuan di Sukoharjo ditunjukkan saat rilis kasus di Mapolda Jateng, Rabu (24/4/2024). (Istimewa/Humas Polda Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Aparat Polda Jawa Tengah bersama Polres Sukoharjo menggelar rilis pengungkapan kasus pembunuhan perempuan di Polokarto, Sukoharjo serta menunjukkan tiga orang pelaku pembunuhan, di Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (24/4/2024) .

Tiga pelaku pembunuhan yang ditangkap masing-masing berinisial DP, 22, RMS, 21, dan GS, 29, semuanya warga Polokarto, Kabupaten Sukorharjo. Mereka ditangkap di tempat berbeda pada Minggu (21/4) dan Senin (22/4).

Advertisement

Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi mengatakan tiga pelaku itu menghabisi nyawa korban bernama Serlina, warga Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, karena motif ekonomi.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 8 April 2024 dan jasad korban baru ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik pada 14 April 2024.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meminta keterangan tiga tersangka pelaku pembunuhan perempuan di Sukoharjo saat rilis kasus di Mapolda Jateng, Rabu (24/4/2024). (Istimewa/Humas Polda Jateng)

Advertisement

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan perempuan di Sukoharjo saat rilis pengungkapan kasus di Mapolda Jateng, Rabu (24/4/2024). (Istimewa/Humas Polda Jateng)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif