Selvi Ananda Hamil Anak Kedua, Presiden Jokowi Segera Punya Cucu Lagi

Selvi Ananda. (Instagram/janethesss)
05 Agustus 2019 21:00 WIB Adib Muttaqin Asfar Nasional Share :

Solopos.com, SOLO -- Lama tak terdengar kabarnya di media massa, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, muncul di media sosial. Mantan Putri Solo 2009 itu menjadi sorotan dalam sebuah foto terakhir yang diunggah di akun Instagram @reisabrotoasmoro.

Dalam unggahan akun milik Reisa itu, keluarga besar Presiden Jokowi muncul dalam perayaan ulang tahun anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Di sana ada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Kahiyang, Bobby, dan Selvi Ananda.

Dalam foto inilah Selvi tampil dalam balutan gaun putih panjang dengan perut membuncit. Spekulasi bahwa Gibran dan Selvi Ananda akan memiliki anak kedua pun bermunculan. Solopos.com mencoba menghubungi Haryanto, kakak Iriana, melalui kontak Whatsappnya pada Senin (5/8/2019), namun belum membalas. Namun Haryanto sempat mengonfirmasi hal itu kepada Suara.com, jaringan Solopos.com.

"Insya Allah, ia benar hamil. Kalau berapa bulan saya kurang tahu," kata dia kepada Suara.com, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Pakde Antok itu juga meminta kepada awak media agar memberikan doa yang terbaik. Sehingga persalinan anak kedua yang menikah pada 11 Juni 2015 bisa lancar. "Ya saya mohon doanya saja ya," tandasnya.

Sementara itu, unggahan di akun Instagram @reisabrotoasmoro ini sebenarnya lebih fokus pada ulang tahun Sedah Mirah. Reisa sendiri diundangan dalam acara tersebut.

"Sekali lg selamat ulang tahun yaaa Sedah Mirah.. Thank you for inviting us to the birthday bash.. Ania & Yoda had so much fun. Ania seneng bgt menang dpt prize pertama dan nyanyi2 di panggung. All the best wishes to Sedah & family," demikian bunyi keterangan tertulis yang menyertai foto tersebut, Sabtu (3/8/2019) lalu.

Pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda saat ini telah dikaruniai seorang putra yaitu Jan Ethes Srinarendra. Cucu pertama Presiden Jokowi ini lahir pada 10 Maret 2016 di RS PKU Muhammadiyah Solo dan kini kerap menemani kakeknya dalam berbagai kesempatan.