Kimi Hime Kecewa Batal Ngevlog Bareng Menkominfo

Kimi Hime (Instagram/kimi.hime)
04 Agustus 2019 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Youtuber Kimi Hime mengaku kecewa pertemuannya dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, Jumat (2/8/2019) dibatalkan. Padahal, dalam kesempatan itu dia ingin mengajak Rudiantara nge-vlog bareng.

Kimi Hime berniat membahas soal dunia game yang tengah berkembang di Indonesia. Sayangnya, pertemuan yang dijadwalkan Jumat siang itu dibatalkan mendadak.

Sebenarnya pengin banget nge-vlog. Pengin bahas seperti apa industri gaming saat ini. Mungkin banyak yang belum tahu sebenarnya industri gaming kayak apa sih. Kalau mau make a living from gaming sebenarnya kayak apa,” terang Kimi Hime dalam konferensi pers seperti dilansir Detik.com, Sabtu (3/8/2019).

Meski demikian, youtuber bernama asli Kimberly Khoe tersebut punya keyakinan pertemuannya dengan Rudiantara bakal terjadi. Dia yakin Kemkominfo pasti punya segudang masukan yang berguna bagi generasi milenial.

Sebenarnya enggak sabar pengin ketemu Pak Menteri. Pengin ngobrol gitu kan. Jadi lumayan kecewa sih. Tapi, tadi dijadwalkan bakal ketemu lagi. Jadi enggak masalah. Saya akan selalu siap,” tutur Kimi Hime.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pertemuan Kimi Hime dengan Rudiantara batal karena konten Instagram si youtuber yang dinilai terlalu vulgar. Sebelum bertemu dengan Rudiantara, Kimi Hime sempat mengunggah foto bubble tea challenge yang memicu kritikan pedas netizen.