Agung Hercules Sempat Anfal Sebelum Dilarikan ke RS Dharmais

Agung Hercules (Instagram/agunghercules88)
01 Agustus 2019 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Nasional Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Agung Hercules mengembuskan napas terakhir pada usia 51 tahun, Kamis (1/8/2019) sore. Agung Hercules meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.

Sebelumnya, Agung Hercules telah menjalani perawatan untuk mengobati kanker di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang, Banten. Dia menjalani perawatan di sana selama beberapa bulan. Namun, akhirnya pihak keluarga membawanya pulang setelah tim medis angkat tangan menangani Agung Hercules.

Setelah pulang dari Rumah Sakit Umum Kota Tangerang, Agung Hercules di bawa ke Bandung, jawa Barat untuk menjalani pengobatan alternatif. Namun, setibanya di Bandung, kondisi Agung Hercules sempat menurun.

“Sempat dibawa ke Bandung karena sempat enggak bisa ada tindakan medis. Jadi dibawa ke Bandung, istirahat di rumah. Dua pekan di Bandung, anfal lagi. Masuk rumah sakit di Bandung sepekan lah. Lalu boleh pulang,” tutur salah satu kerabat Agung Hercules, Ferdian, seperti dilansir Detik.com.

Beberapa pekan setelahnya, kondisi kesehatan Agung Hercules kembali menurun. Akhirnya, pihak keluarga membawa pelantun lagu Astuti itu ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta. “Beberapa pekan dari Bandung anfal lagi. Akhirnya dibawa ke Dharmais. Kabar terakhir sepekan lalu sudah sadar lagi. Ya sudah, terus dapat info meninggal,” imbuh Ferdian.

Ferdian menambahkan, video penuturan kondisi kesehatan Agung Hercules oleh sang artis dan istrinya yang diunggah di Youtube beberapa hari lalu sebenarnya sudah lama direkam. Video tersebut diambil sebelum Agung Hercules dibawa ke Bandung.

“Yang di Youtube itu sebenarnya sudah agak lama. Cuma baru diunggah. Itu kondisi terakhir sebelum dibawa ke Bandung,” tandas Ferdian.