Nasi Goreng Megawati Enak, Prabowo Minta Nambah Lagi

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Istimewa
24 Juli 2019 16:00 WIB Rayful Mudassir Nasional Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Prabowo Subianto menyelesaikan kunjungan ke rumah Megawati Soekarnoputri dengan wajah sumringah. Sebelum meninggalkan Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat itu, Prabowo menyebut nasi goreng buatan Megawati enak.

"Tadi Ibu Megawati memenuhi janjinnya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah," kata Prabowo di serambi depan kediaman Megawati, Rabu (24/7/2019).

Prabowo mengatakan pertemuan ini sudah direncanakan lama. Saat bincang-bincang itu, Mantan Danjen Kopassus itu mengaku disambut dengan rasa kekeluargaan. Prabowo juga berterima kasih atas penghormatan yang diberikan dan perlakuan baik.

Pertemuan ini lanjut Prabowo menandai bagaimana kedua pihak berkomitmen untuk tetap menjaga NKRI sebagai sebuah harga mati. Meski berbeda pendapat, sikap ini dianggap sebagai sesuatu yang biasa.

"Kami ingin menyambung tali persaudaraan dari hubungan yang rukun yang baik hingga kita bisa membantu mengatasi masalah kebangsaan," ujarnya.

"Terima kasih nasi gorengnya Bu. Kami menunggu Ibu jalan-jalan ke Hambalang," tutup Prabowo.

Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri dihadiri pula oleh sejumlah petinggi partai seperti Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo, Politisi PDIP seperti Prananda Prabowo, Pramono Anung dan Puan Maharani serta Kepala BIN Budi Gunawan.

Sumber : Bisnis/JIBI